Friday 1 February 2013

Beranda


Hello people.
Selamat datang di finger21.blogspot.com ,blog yang tak menyediakan apapun untuk dikonsumsi oleh kalian semua,kecuali goresan-goresan jari tak berguna yang saya persembahkan.
Buku digital ini mungkin yang akan menjadi saksi saya ketika nanti saya tak ada di dunia ini lagi,sebagai kenang-kenangan nanti nya apabila saya telah kembali,tapi mudah-mudahan saya bisa membuat goresan-goresan sebanyak mungkin di buku digital ini,agar nanti nya saya punya kenang-kenangan untuk orang-orang yang membaca ini.
Doakan saja mudah-mudahan saya diberi umur yang panjang ,kesehatan ,sera rezeki yang bermanfaat buat saya.

Saya adalah seorang pelajar tingkat SMA yang sekarang ini sedang belajar mengenai apa itu BLOG.
Jujur,baru kali ini saya ngblog,karena biasa lah,namanya anak pinggiran,pasti ketinggakan jauh tentang informasi dan tekhnologi.LOL.

Tak apa lah saya tidak mendapatkan apa-apa dari blog ini, yang pasti nya saya hanya ingin mendapatkan ilmu dari blog ini, yang mungkin secara tidak langsung saya mendapatkan beberapa hal yang belum saya pelajari dari internet.

Hahaha ,inilah si kodok andalan saya untuk menjadi sebuah photo proil dalam beberapa akun-akun saya. 
Yang saya banggakan bukan kodok nya,tetapi motornya,keren. 
MANTAP.