Sunday 16 June 2013

Setidaknya Harus Ada 1 Photo di Setiap Postingan



Merupakan sebuah pola kebiasaan saya sendiri dalam setiap menulis postingan di blog ini, yakni menaruh sebuah foto di postingannya.

Entah kenapa saya mempunyai kebiasaan ini, saya tak tahu. Itupun mungkin telah menjadi sebuah reflek tersendiri bagi saya.

Tak ada alasan khusus dalam hal ini. Mungkin hanya karena kelihatannya lebih baik jika memakai sebuah foto jadinya saya selalu menaruh setidaknya 1 foto saja disetiap postingan saya.

18 comments:

  1. Betul gan..saya aja semua saya beri gambar entah itu gambar apa aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia, memang ada perbedaanya jika suatu postingan memakai gambar dengan yang tidak. Dari sudut pandang nya juga jadi ada perbedaan tertentu.

      Delete
  2. benar sekali gan. Gambar membuat pembaca betah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia betul gan, semakin banyak gambar yang ada, maka pembaca pun i.allah akan semakin betah.. Tapi dengan banyaknya gambar yang ada bisa juga pembaca hanya melihat gambarnya saja tanpa mambaca isi postingannya !

      Delete
  3. Cuman perhatikan copyright ya
    Kebanyakan dari kita suka asal comot aja dari web

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ia ya mas.. memang betul tentang itu,, kita harus bisa memperhatikan hak ciptanya.

      makasih telah diingatkan !

      Delete
  4. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih.

    ReplyDelete
  5. infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca. Ijin share ya gan, thanks..

    ReplyDelete
  6. teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. zaman sekarang sudah jarang menemukan blog yang isinya penuh manfaat seperti ini, keren!!

    ReplyDelete
  7. nformasinya sangat menarik sekali, selamat hari natal & tahun baru 2015..! haha

    ReplyDelete
  8. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    ReplyDelete
  9. Saya kalo blog personal biasanya jarang dikasih foto u,u apalagi kalo curhat...

    smartphone Android Terbaru | Asuransi Indonesia

    ReplyDelete
  10. website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

    ReplyDelete
  11. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  12. besok sudah datang Idul Adha yang kita tunggu ya gan?? Semoga anda yang beragama islam menjalankan Puasa Arafah hari ini, keep posting, thanks. Salam.

    ReplyDelete
  13. nice post, gan... Keep posting!!

    ReplyDelete
  14. Kok gambarnya ada burung2 nya.. hubungannya apaa.. wkwkwk..

    ReplyDelete