Thursday 16 May 2013

Baru Bisa Posting



Kamis, 16 Mei 2013. Huh, baru jam segini saya bisa posting di blog tercinta saya ini,meskipun tak ada yang spesial sih di blog ini. Tapi saya suka.

Dengan alasan dari tadi saya tak mendapatkan sinyal yang bagus dari provider modem yang saya gunakan untuk berselanjar di blog dan dunia maya, maka saya pun harus ikhlas baru jam segini bisa berposting.

Sangat telat sekali jika dihitung, tapi apalah daya. Saya berkeinginan untuk bisa posting tiap hari di blog ini, biar dapat dikatakan selalu Update gitu.

Ya meskipun saya selalu posting hal-hal yang tidak berguna tak apalah, yang penting saya dapat bangga terhadap diri saya sendiri.

Tak banyak yang saya ingin posting disetiap harinya, cukup dengan 5/4 posting saja, atau bahkan 1 saja bisa sebagai penggantinya dari pada tidak. Ia kan, dari pada tidak sama sekali, jadi 1 juga sangat cukup.

Tapi alhamdulillah nih,saya mendapatkan sedikit secercah sinyal yang bisa membuat browser saya berjalan,meskipun sangaaattt lelet sekali, tapi harus disukuri.

0 comments:

Post a Comment