Wednesday 1 May 2013

Video Nokia Sindir Android dan iOS

Seiap penggemar atau pun setiap pengguna smartphone,baik kalangan bawah maupun kalangan atas pasti punya alasan dan pendapat sendiri tentang smartphone yang mereka gunakan,lalu argumenpun akan bermunculan tentang produk yang di  gunakan mereka,entah argumen bbaik ataupun jelek. Yang pasti pasti setidak nya ada sebuah pendapat.

Lalu dalam iklan terbaru dari Nokia,mereka menyematkan kata just switch atau beralih ke ponsel ini saja.
Mereka mempromosikan bahwa ponsel mereka adalah sebuah ponsel yang baik dan beradat tentunya,yakni tak perlu ada perkelahian di dalamnya.

Video diatas bercerita bahwa,ketika dalam acara pernikahan setiap tamu undangan berusaha mengambil sebuah foto atau dokumentasi ketika pengantin akan mengucapkan ikrar pernikahan,lalu seorang tamu berkacamata berdiri dan berusaha mengambil foto dari jarak dekat menggunakan phablet Samsung yang membuat salah satu pengguna iPhone terganggu dan meminta dia memindahkan ponsel berukuran raksasanya yang menghalangi tamu lain. Lalu teman dari orang yang berkacamata itu berkata "maksudmu Galaxy yang benar-benar luar biasa itu ?".

Seorang wanita tua lalu menggunakan Siri untuk mencari informasi "once trick pony",lalu seorang pria yang melihat wanita tua ini berkata "bukankah kamu terlalu muda untuk menggunakan iPhone ?"

Dan beberapa waktu kemudian,bak bik bek perkelahian pun dimulai karena berdebat tentang ponsel mana yang paling baik.

Nah ketika perkelahian ini berlangsung,ternyata ada 2 orang pelayan yang sedang tenang memfoto pengantin dan merekam kejadian yang sedang berlangsung itu,lalu salah seorang pelayan itu bertanya "Apakah kamu berfikir bahwa jika orang-orang ini tahu tentang Nokia Lumia mereka akan berhenti berkelahi ?"
Lalu dia menjawab "mereka memang senang berkelahi",sementara itu ada seorang pria tinggi merobek baju kemeja nya dan memperlihatkan logo Apple yang dibanggakannya di dadanya,dan ada seseorang yang memukulnya dari belakang,lalu terjatuhlah dia. Dan iklan ini pun berakhir dengan kata "Don't fight switch".

0 comments:

Post a Comment