Wednesday 22 May 2013

Python S3, Tablet Dengan 3 Sistem Operasi Sekaligus



Kebanyakan orang selalu berkeinginan untuk mencoba hal-hal yang baru,tentunya juga dalam sebuah tekhnologi. Rasa penasaran selalu datang dan tak ada habisnya ketika ada sesuatu hal yang bisa disebut sedang dalam kepopuleran ataupun hal lainnya.

Contohnya saja, ketika sekarang ini sedang sangat populer perangkat yang menggunakan sistem operasi Android, maka secara tidak langsung anda akan berkeinginan untuk mencobanya. Lalu ketika hal yang sama terjadi, terdapat juga sistem operasi yang sangat populer juga seperti Windows 8,anda pun ingin mencoba nya. Lalu dengan kondisi ini anda masih menggunakan sistem operasi Ubuntu yang dipakai, dan anda pun sangat menyayangkan jika sistem operasi Ubuntu itu diganti ataupun dialihkan ke sistem operasi yang lain, karena tidak dapat dipungkiri, sistem operasi ubuntu memilki keunikan tersendiri.

Anda tak perlu risau, kini ada sebuah perangkat mobile tablet yang dapat sekaligus memakai 3 Sistem Operasi.

Ya, namanya Python S3, perangkat Tablet buatan Ekoore Italia. Dalam sebuah tablet yang memakai 3 sistem operasi, Ubuntu 13.04 ,Windows 8, juga Android Jelly Bean yang dapat dijalankan.

Untuk resolusi kayarnya sendiri ialah 1366x768 piksel dengan ukuran 11.6 inchi. Diotaki oleh sebuah prosessor dual-core Intel Celeron.

Selain segi otak, dalam penyimpanannya ternyata tablet ini solid state drive atau SSD dengan beberapa pilihan,yakni 32 GB, 64 GB atau 128 GB dengan RAM yang dibenamkan sebesar 8 GB.

Seperti yang dikabarkan, tablet ini dibandrol dengan harga Rp.7.5 Jutaan yang didalamnya sudah termasuk pembelian Docking / Keyboard sebagai baterai tambahan yang dibandrol seharga Rp1.7 Jutaan.

0 comments:

Post a Comment