Tuesday 21 May 2013

Wow, Seorang SantriWati Tega Memotong Alat Kelamin Pacarnya



Seperti dilansir Vivanews, NN (inisial nama) seorang Santriwati yang tega memotong alat kelamin pacarnya dikarenakan alasan tertentu.

NN ditangkap di rumahnya di daerah Kosambi,Tangerang, kemarin Senin 20 Mei 2013. Pada awalnya NN membantah ketika ditanya telah memotong alat kelamin Muhyi si korban (22 tahun), namun setelah dipertemukan langsung dengan sang korban di Rumah Sakit Umum daerah Tangerang barulah NN mengakuinya.

NN tega memotong alat kelamin Muhyi alias sang pacarnya karena mempunyai alasan, alasan tersebut dilansir karena Muhyi selalu mengajak NN untuk berhubungan intim. Padahal NN diberitakan adalah seorang gadis yang beragama kuat,pasalnya jika NN keluar rumah NN selalu memakai cadar, tak hanya itu, ternyata orang tua dari NN juga merupakan tokoh masyarakat.

Kejadian tersebut bermula ketika Muhyi mengajak NN berbuat sesuatu yang tak diinginkan karena mereka pun belum menikah, jangankan menikah, mereka dikatakan baru saling mengenal hanya 4 bulan.
Ketika kejadian itu, Muhyi meminta untuk dipegang kemaluannya oleh NN, karena NN pun sudah kesal karena diajak melakukan perbuatan tak senonoh terus, akhirnya .....ssssrrrrrrttttttttt.... kemaluan Muhyi pun dipotong oleh sebuah cutter yang dibawa oleh NN. Kejadian ini berlangsung di sebuah kantin Universitas Pamulang.

0 comments:

Post a Comment