Tuesday 14 May 2013

Xperia ZR, Android Anti Air



Perusahaan produsen ponsel Sony,kini meluncurlan ponsel baru nya Sony Xperia ZR kemarin,tepatnya Senin 13 Mei 2013 yang merupakan saudara baru untuk ponsel tahan atau anti air yakni Sony Xperia Z.

Dikabarkan,ponsel terbaru dari Sony ini memiliki kemampuan sama dengan Xperia Z,namun ponsel ini meiliki kemampuan lebih di dalam air dibandingkan ponsel terdahulunya Xperia Z,dimana ponsel Xperia ZR bisa mengambil gambar ataupun merekan video selama 30 menit di kedalaman 1.5 meter dari permukaan air. Berbeda dengan Xperia Z, ponsel ini hanya bisa digunakan kurang dari 1 meter saja ,bahkan tidak bisa digunakan untuk mengambil fot di dalam air,hanya bisa merekam video saja,itupun untuk merekam video nya harus dari sebelum kita menyelam kedalam air.

Spesifikasinya sendiri Sony Xperia dilengkapi dengan layar 4.6 inchi,lebih kecil dari Xperia Z yang berukuran 5 inchi. Dari segi prosessor, Xperia ZR dibekali prosessor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core 1.5 GHz yang dujalankan dengan sistem operasi Jelly Bean 4.1.

Untuk penyimpanannya,dibekali dengan memory internal 8 GB serta RAM 2 GB.

0 comments:

Post a Comment