Saturday 25 May 2013

Tak Ada Inspirasi



Beginilah menjadi seorang blogger yang jauh dari informasi, jauh dari inovasi, jauh dari ispirasi, kebingungan melanda. Bagaimana dan mau posting apa hari ini, tentunya posting yang bermanfaat bagi orang-orang umumnya dan saya khususnya.

Hampir setiap hari saya dilanda kebingungan ini, dalam fikiran "posting apa ya hari ini". Bingung,tak ada inspirasi sebenarnya jika sedang begini, beda hal nya jika kita sedang happy-happy,rasanya inspirasi itu banyak sekali,sangat banyak. Jika sedang diluar jangkauan Leppy saya sering berfikir karena banyaknya inspirasi, ah nanti saya posting ini ah, saya posting itu ah, tapi beda rasanya jika sudah didepan leppy, inspirasi itu pun hilang.

Cara terbaiknya bagaimana ?
Saya tidak tahu, apakah harus ditulis dahulu disebuah kertas inspirasi yang datang ?
Aataukah saya harus membawa leppy saya setiap kali saya main ?

Pilihan yang kedua rasanya tidak mungkin, namanya leppy,leppy murahan lagi, berat sekali rasanya, hampil 1.5 kg. Jika memakai tablet mungkin beda lagi, tablet kan sangat ringan, rasanya sangat cocok. Tapi sekarang yang saya punya bukan tablet, ya leppy.

Sebenarnya inspirasi sering dan banyak datang ketika fikiran kita tenang, ya ketika tenang. Ketika fikiran kita segar secara otomatis fikiran kita akan luas. Tapi ketika saya sudah dihadapan leppy fikiran saya menjadi tak tenang, entah bagaimana.

Posting sambil dengerin musik mungkin lebih baik. Tapi tak akan setenang jika sedang happy bersama teman-teman.

Saya tak mau jika blog saya ini mati, saya mau menghidupinya setiap hari, ya minimal 1 postingan tak apa.

0 comments:

Post a Comment