Tuesday 7 May 2013

Barang-barang Elektronik Yang Menggunakan Android Selain Ponsel



Jika ponsel memakai Sistem Operasi Android sudah tak heran dan tak aneh lagi,tapi jika hal nya lemari pendingin memakai Sistem Operasi Android anda percaya gak ?
Harus percaya,dijaman serba bisa ini memang apa saja yang tidak mungkin bisa jadi mungkin,termasuk lemari pendingin memakai Sistem Operasi Android.

Lalu barang-barang apa saja yang memakai Sistem Operasi Android ?
Nah dibawah ini saya akan tuliskan 5 barang yang menggunakan Sistem Operasi Android.

1. Lemari Pendingin.
Lemari pendingin atau yang sering disebut Kulkas keluaran Samsung yang diberi nama SamsungT9000 memang benar dilengkapi dengan Sistem Operasi Android.

Memang berbeda dengan kebanyakan alat rumah tangga lainnya,lemari pendingin ini disematkan Sistem Operasi Android yang dilengkapi dengan aplikasi Evernote.

Lemari pendingin ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 10 inchi yang digunakan untuk pengoperasiannya,juga dengan ini anda dapat melihat photo,video,atau hal yang lainnya.

Lalu untuk harganya,lemari pendingin ini dibandrol dengan harga Rp.36 Jutaan saja,tapi jangan hawatir,layaknya sebuah smartphone ,anda juga bisa mengunduh aplikasi yang anda inginkan di Google Play Store.

2. Mesin Cuci.
Jika lemari pendingin keluaran Samsung,yang ini berbeda. Untuk mesin cuci yang berbasis Android ini dikeluarkan oleh Samsung dan LG.

Mesin cuci pintar ini dapat dikendalikan lewat tablet ataupun ponsel,jika misalnya anda menginginkan sesuatu hal terjadi pada mesin cuci ini seperti akan memulai mencuci, mengeringkan ,atau mengatur kecepatannya,dapat dilakukan melalui tablet atau ponsel.
Juga yang tak kalah lagi,mesin cuci ini dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi.

3. Kunci Pengaman Rumah.
Apakah sangat mungkin ada kunci pengaman rumah menggunakan Sistem Operasi Android ?
Ya,memang terdapat isu bahwa akan adanya kunci pengaman rumah berbasis Android,tapi sayangnya hingga saat ini,barang ini tak kunjung rilis ke pasaran.

4. Televisi.
Jika televisi menggunakan Sistem Operasi Android memang tak mustahil lagi. Contohnya televisi besutan LG,seperti halnya lemari pendingin,televisi ini juga dapat mengunduh aplikasi di Google Play Store.

5. Konsol Game.
Konsol game yang kabarnya akan dipasarkan musim panas mendatang tak kalah dengan televisi,Ouya yang merupakan konsol game yang berbasis Android ini sudah dibanjiri 400 lebih game.

4 comments:

  1. wahh keren dikrain cuman tablet, smartphone sama kamera aj tuh yang berbasis android

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mas.

      Saya juga awalnya begitu,kirain cuman jenis ponsel saja.

      Terima kasih telah berkunjung.

      Delete
    2. iya ternyata Android sudah dikembangkan begitu luas saat ini,, sampai mesin cuci juga berbasis Android,, :D iya sama - sama

      Delete
    3. ia mas. Beginilah pesat nya perkembangan tekhnologi !

      Delete