Sunday 5 May 2013

Google Glass Versi Advance Sudah Dirilis



Google Glass yang diprediksi oleh para pengamat akan merubah dunia. Untuk orang-orang yang sangat mengharapkan dan menunggu hadirnya Google Glass kini bisa mencicipi bagaimana Google Glass sebenarnya,karena kini telah diluncurkan Google Glass versi Advance atau Google Glass Explorer.

Tapi untuk Google Glass versi umum masyarakat harus bersabar dalam menunggunya,seperti yang dikatakan Eric Schmidt "Para konsumen harus bersabar menunggu hingga peluncuran Google Glass versi umum".

Ini menegaskan bahwa konsumen harus bisa menerima Google Glass versi Advance terlebih dahulu dan bersabar dalam peluncuran Google Glass versi umumnya.

Peluncuran Google Glass versi umum mungkin masih lama,pasalnya Eric Schmidt berkata bahwa "Saat ini Google Glass masih dalam tahap awal sekali. Pikirkan saja masih dalam tes ujicoba. Mudah-mudahan dapat berjalan lancar".

Ya,seperti itu yang dikatakan Schmidt,yang berarti Google Glass versi umum tidak akan meluncur dalam waktu yang sangat dekat.

Lalu juga dengan permasalahan pengamanannya pasti sedang dibenahkan dan lebih diperketat,pasalnya belum juga dirilis Google Glass ini sudah diretas oleh pendiri aplikasi Jailbreak Cydia for iOS yakni Jay Freeman atau yang sering dipanggil Saurik.

Jay Freeman mendeskripsikan dalam akun twitternya bahwa Google Glass sudah diretas olehnya,beliau menautkan sebuah foto demonstrasi dari device info Google Glass tersebut.

Lalu darimanakah Jay Freeman mendapatkan Google Glass karena belum dirilis ?
Dari info nya beredar,Jay mendapatkan Google Glass ini dari sebuah program developer yang di gelar oleh Google.

2 comments:

  1. Jadi masih kaya betanya belum final, yang jadi pertanyaan apakah kacamata ini punya dampak buruk gak bagi kesehatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mas..

      Untuk pertanyaan nya saya cari tahu dulu ya !

      Delete