Tuesday 7 May 2013

Hilangnya Daftar Followers Di Blog

Widget Followers atau Pengikut Blog memang serasa penting sekali untuk di pasang,tentunya juga pada posisi yang pas.

Saya memasang widget ini lebih kurang 2 bulan yang lalu karena melihat di blog orang lain,lalu saya tertarik sangat dengan widget ini ( ya siapa tahu ada yang follow blog saya ) .
Karena ketertarikan saya itu lalu saya cari tahu tentang widget ini,hingga saya mencari-cari cara untuk memasangnya. Nah betapa kurang paham nya saya dengan widget ini,hingga ternyata hal yang saya cari-cari dapat dilakukan dengan mudah. Lebih jelas nya memasang widget ini sangat mudah.

Hal yang dilakukan untuk mendapatkan widget ini tadi nya saya rasa akan sulit,tapi betapa mudahnya memasang widget ini ketika sudah tahu dimana widget ini ada.

Dan ternyata ketika saya sudah mencari-cari hingga ke langit ketujuh,akhirnya buntu lah jalan yang saya tempuh ketika saya masuk ke layout blog saya,lalu saya klik tambahkan gadget dan saya mendapatkan widget followers disana.

Hah,betapa b***hnya saya,ets tapi mungkin gak tepat jika disebut b***h,tepatnya tidak tahu.

Rasa gembira pun muncul tatkala saya telah bisa memasang widget ini di blog saya tercinta,lalu tak lama kemudian ada seseorang memfollow blog saya,dan dialah orang pertama yang menjadi pengikut blog saya ( meskipun tak ada lagi ).

Tapi semua itu telah berganti,dari beberapa hari lalu saya mendapat sebuah keanehan,ternyata yang tadi nya followers blog saya tampil ( terlihat juga foto nya ) ternyata sekarang jadi tidak ada,uamh ada hanya judul widget tersebut ( followers ). Saya mencoba untuk meReload halaman internet saya (takut gak termuat sempurna halamnya karena koneksi internetnya lambat ) hingga beberapa kali,dan tetap saja tidak tampil.

Lalu apakah yang terjadi ?
Entahlah,saya merasa kebingungan dan tak tahu harus melakukan apa.

Tapi hari ini,tepatny hari Selasa, saya mencoba melihat blog inspirasi saya yang saya follow juga,lalu ketika saya membaca artikel yang terdapat di blognya secara tidak sengaja saya melihat widget Followers nya,dan ternyata hanya judul widgetnya saja yang tampil. Nah karena saya takut halaman nya tidak termuat semua,saya coba Reload kembali,dan setelah  itu sama saja.

Berarti jika begitu hal serupa terjadi juga pada blog orang lain,tak hanya blog saya.

Lalu ada apakah dengan widget yang satu ini ?

1 comment:

  1. blog saya juga ilang daftar followernya??? gara2 ganti alamat feed pa ya?

    ReplyDelete