Wednesday 22 May 2013

Pendaftaran BBM Untuk iOS dan Android Kini Telah Dibuka



Rencana pihak Blackberry untuk menjadikan BBM sebagai perpesanan multi-platform telah diumumkan beberapa waktu yang lalu dalam acara Blackberry Live 2013 di Orlando Amerika Serikat.CEO Blackberry tersebut mengatakan bahwa layanan BBM akan hadir di platform iOS dan Android.

Meskipun semua ini telah diumumkan dan diberitakan, tapi layanan BBM belum hadir untuk perangkat non-Blackberry ini. Diberitakan lebih lanjut bahwa layanan ini baru akan hadir pada Juni atau Juli mendatang.

Namun kabar baiknya, untuk anda pengguna non-Blackberry yakni iOS dan Android yang sangat sangat ingin sekali dan tak sabar ingin menggunakan layanan BBM ini tak perlu risau, pasalnya anda bisa mendaftarkan diri anda langsung ke situs resmi Blackberry,dengan mendaftarkan emai anda. Jika anda telah mendaftarkan email anda, anda mempunyai kesempatan untuk dapat mendapat informasi jika aplikasi BBM sudah hadir dalam versi percobaan atau versi beta, dan anda pun bisa langsung mencobanya jika anda sebagai pendaftar terpilih.

Penasaran ingin mencoba ?
Buruan daftarkan diri anda.

Pendaftaran bisa dilakukan di http://www.us.blackberry.com/bbm.html/

1 comment: