Saturday 6 April 2013

Ada apa dengan vivalog ?

Hm,kebingungan melanda fikiran saya.
Saya bingung ada apa dengan vivalog.
Setau saya vivalog kan sebuah alat yang luamayan bermanfaat juga untuk naikin trafik pengunjung ke blog kita,lumayan lah.

Tapi saya bingung,ketika saya mengirimkan VLOG,ko gak muncul-muncul. Aneh,atau ada kesalahan ketika saya kirimkan VLOG itu ?

Saya tentu tak tahu.

Memang beda nya kerasa banget jika memakai vivalog,ketika saya cobain pertama kali memang keluar tuh VLOG saya di screen vivalog nya,dan saya bersyukur banget tuh,dan pageview mun jadi naik entah berapa puluh persen.

Tapi itu untuk VLOG pertama,dan ketika saya kirimkan VLOG kedua saya tunggu-tunggu gak pernah keluar tuh kiriman saya,saya berfikir,apa ada yang salah ya,tapi saya tidak menemukan jawabannya.

Nah saya pun penasaran,saya coba lagi deh kirimkan VLOG yang ketika dengan berbeda judul dan postingan,tapi yang ketiga pun tak kunjung muncul juga,sangat aneh,bahkan ketika saya kirimkan VLOG yang keempat dan kelima pun tak muncul juga.

Saya pun menyerah.
Ada saran ?

1 comment:

  1. eem... lumayan kamu, aku baru aja semalam nyobain vivalog eh.. sampai sekarang gk muncul" juga. padahal udah masang widget i-Frame Vlog juga di blog aku.
    latest-vas.blogspot.com

    ReplyDelete