Tuesday 30 April 2013

Pengguna Facebook Menurun Drastis



Sosial media terbanyak digunakan oleh semua orang didunia ini yakni facebook mulai memunculkan tanda-tanda kemerosotan yang berarti,pasalnya jutaan pengguna facebook saat ini mulai meninggalkan jejaring sosial yang satu ini.

Mengapa demikina ?
Entah lah,mungkin banyak pengguna yang merasa bosan menggunakannya dan terdapat nya jejaring sosial baru yang sangat banyak,seperti instagram dan path.

Nah jika anda pun merasakan hal yang sama yaitu bosan dengan jejaring sosial yang satu ini,anda tidak sendirian. Banyak orang-orang diluar sana yang merasakan hal sama yaitu kebosanan.

Menurut penelitian dan studi baru yang dilakukan perusahaan analitik socialbakers ,di negara Amerika Serikat terdapat 6 juta pengguna yang meninggalkan facebook pada bulan Maret ini.

Bahkan tidak hanya di AS, hal yang sama terjadi di Inggris,lebih dari 1,4 juta pengguna mulai meninggalkannya pada bulan Maret lalu.

Jika dihitung dari 6 bulan terakhir, data pengguna facebook yang meninggalkan sosial media ini mencapai 11 juta pengguna dikedua Negara ini,yakni 9 juta di AS dan sisa nya sebanyak 2 juta di Inggris.

Tak hanya dikedua negara ini,negara lain seperti Jerman,Spayol,Kanada,Jepang dan Perancis pun melaporkan hal yang sama,tapi untuk di negara-negara ersebut belum pasti berapa pengguna yang meninggalkan sosial media ini.

1 comment: