Sunday 14 April 2013

Gembira nya belajar mengutak-ngatik HTML dsn CSS

3 bulan ini saya banyak belajar tentang apa itu HTML dan CSS, saya mendapatkan pelajaran ini karena saya senang mengutak-ngatik template blog saya,sehingga secara tidak langsung saya belajar juga tentang HTML dan CSS.

Ternyata sangat menyenagkan sekali. Sampai-sampai saya lupa waktu karenanya.
Dari sini saya mulai mempunyai satu keinginan lagi yaitu kursu / belajar tentang HTML dan CSS pada ahlinya,karena mungkin bahasa program ini akan sangat berguna sekali untuk kehidupan,seperti pembuatan software misalnya.

Tapi yang saya bingungkan adalah saya belum bisa berbahasa inggris. Sedangkan bahasa pemrograman kan menggunakan bahasa inggris. Tak ada bahasa indonesia didalamnya.

Sampai sekarang keinginan saya untuk kursus / les bahas inggris belum juga kesampaian. Kapan ya ?
Saya tunggu waktu yang tepat saja lah. Untuk sekarang mungkin belum waktunya

0 comments:

Post a Comment