Sunday 14 April 2013

Kuota habis,saatnya pindah ke provider lain

Huh,baru beberapa hari kuota sudah hampir habis nih.
Dengan kuota yang diberikan hanya 600 MB memang tidak cukup untuk kegiatan saya di internet. Memang untuk kecepatan dan sinyal saya unggulkan,tetapi dalam bidang kuota yang diberikan saya kurang klop. Tak cukup untuk 5 hari juga.

Mungkin yang harus saya lakukan adalah mengganti dengan provider lain,soalnya jika mau memakai paket unlimitid harus mengeluarkan uang Rp.130.000. Saya tak tertarik sedikit pun untuk membeli nya,karena uang saku saya tak akan memenuhi nya.

Yang jadi permasalahan,jika mengganti provider yang saya gunakan,harus pindah ke provider apa ya. Soalnya sinyal yang paling baik disini hanyalah telkomsel. Itu pun jika memakai extended usb.

Sangat bingung. Tapi tak salah lah jika mencoba memakai provider axis lagi,dengan mengeluarkan uang Rp.49.000 mendapat paket unlimitid.
Baiklah !

0 comments:

Post a Comment