Friday 5 April 2013

Perbedaan Google Chrome dengan Mozilla Firefox

Siapa yang tak kenal kedua software tempat berseluncur di dunia internet ini.
Hampir semua kalangan pengguna internet sudah tahu. Meskipun pengguna firefox lebih banyak di banding dengan pengguna chrome.

Belum ada batasan tentang apa perbedaan nya antara kedua software ini.
Perbedaan hanya bisa di tentukan oleh pengguna itu sendiri yang akan merasakan perbedaan sensasi dalam menggunakan nya.

Tapi sedikit informasi saja akan saya publis untuk anda,tentang apa perbedaan antara
dengan



Kelebihan Chrome :
  1. Dalam memuat halaman web,chrome lebih cepat dibandingkan firefox,sehingga para pengguna sangat menyukainya.
  2. Desain yang digunakan dalam chrome sangat simpel,sehingga tidak mengganggu pandangan pengguna.
  3. Mempunyai pengaturan-pengaturan tersendiri antara beberapa pengguna,sehingga kerahasiaan dapat terjamin dengan baik.
  4. Pengaturan sangat simpel,sehingga tidak merumitkan pengguna.
  5. Terdapatnya terjemahan otomatis.
  6. Dapat didominasi dengan bahasa Indonesia sehingga mudah dimengerti.
Kelebihan Firefox :
  1. Banyak nya fitur tambahan / add ons yang tersedia.
  2. Desain yang digunakan dapat diubah dengan mudah sesuai keinginan atau kebutuhan pengguna,sehingga pengguna tidak akan cepat bosan.
Itu lah beberapa perbedaan antara GOOGLE CHROME dengan MOZILLA FIREFOX.
Semoga bermanfaat.

Perbandingan bisa dirasakan sendiri ketika menggunakan !

6 comments:

  1. menurut pendapat saya pribadi google chrome lebih nyaman karena simple, ringan, dan cepat sehingga cocok untuk pengguna yang tidak "neko neko". over all nice post :)

    http://dias.febrisahrozi10.student.ipb.ac.id/

    ReplyDelete
  2. yah gue juga rasakan google chrome lebih cepat browsingnya di laptop ane

    ReplyDelete
  3. saya sih suka yang simpel-simpel saja.. jadi google chrome lah pilihanku.. Ok b a n g e t s thu..

    ReplyDelete
  4. Menurut Ane Chrome lebih baik
    http://sewalaptopsby.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. kalau menurut saya google chrome itu lebih ringan digunakan dibandingkan dengan mozila firewox, yang jadi pertanyaan saya kenapa yah kalau saya pakai mozila firewox tidak bisa membuka web.whatsapp.com, terima kasih

    kunjungi website kampus saya www.atmaluhur.ac.id
    kunjungi blog saya jelinajohan.mahasiswa.atmaluhur.ac.id

    ReplyDelete