Tuesday 23 April 2013

Alhamdulillah

Hingga saat ini rank alexa saya semakin menciut,alhamdulliah.
Tapi kedatangan saya di blog hal yang utamanya bukan mengejar alexa yang tipis sih,saya cuman ingin berbagi saja,ingin menulis apa yang saya tulis.

Di angka 3 jutaan mungkin masih terlalu jauh banget dengan nilai blog yang bagus,tapi ini lah proses. Dimana setiap yang terjadi tidak mungkin langsung baik. Semua memerlukan jalan,jalan untuk berproses,proses yang saya inginkan untuk terus semangat bergabi,meski saya berbagi hal-hal yang muungkin tidak bermanfaat untuk kalian. Tapi ini lah saya,ini sebagai hobi baru saya,menulis di dalam dunia ini,dunia yang entah bagaimana isi nya.

Memang ini menjadi sebuah kesukaan saya sekarang ini,berawal dari melihat blog seorang guru saya,lalu saya melihat bahwa pageview nya sudah 4000,saya merasa kagum saat itu. Padahal 4000 pageview belum masuk ke dalam rank sadikitpun,tapi dari sana saya mendapat keinginan yang besar untuk menulis. Menulis apa saja. Tak ada tema khusus,tak ada judul khusus untuk di berikan,disini saya menulis berdasarkan apa yang saya inginkan saja.

Ya,meskipun baru di angka 3 jutaan saya sudah mendapat semangat baru lagi,karena saya meulis disini bukan semata-mata untuk mencari rank yang sangat baik.

0 comments:

Post a Comment