Wednesday 10 April 2013

Internet super cepat !

Kata orang lain,menulis banyak itu telah melupakan kualitas dan mementingkan kuantitas.
Tapi kata ka Hani juga menulis banyak bukan berarti meluapakan kualitas dan mementingkan kualitas.
Memang betul kata ka Hani.
Kualitas tergantung dari apa yang kita tulis. Hanya itu saja.

Tapi jangan salah,saya tak memperhatikan kualitas loh,saya menulis berdasarkan apa yang saya inginkan saja,saya tak bermaksud memasukan kualitas dalam tulisan saya.
Karena saya menulis di blog juga atas dasar keinginan hati,dan bukan untuk usaha di bidang internet. Syukur-syukur sih jika ada hasilnya juga.hehe

Saya kali ini mendapatkan akses internet super cepat dari provider simpati,tapi sayangnya tidak unlimitid dan hanya mendapat kuota 600 mb.
Itu semua tak akan cukup selama seminggu,bahkan sebulan.
Padahal paket ini paket bulanan loh.

Sayang sekali,padahal internet nya wuusssss bagaikan si pembalap o corners dalam fast and furious.

0 comments:

Post a Comment