Saturday 13 April 2013

Kesan mendesain template blog

Desain blog merupakan sebuah hal yang utama ketika memulai semunya. Desain nya pun sangat beragam,tergantung kita akan memilih yang mana. Tapi hampir semua nya pada bagus,hanya untuk kepuasan diri perlu sekali untuk mendesain ulang tema / tempalte yang digunakan.

Sebenarnya tak masalah juga sebuah desain blog tidak ada pengeditan sekecil apapun,karena hal yang paling utama selain desain blog ialah isi blog itu sendiri.

Mendesain blog merupakan kreatifitas pemilik blog itu sendiri,tak akan ada masalah walau pun tak ada perubahan yang diterapkan,dengan kata lain hanya menggunakan desain blog asal nya atau aslinya yang telah disediakan oleh blogger.

Sebetulnya,juka kita ingin kreatifitas diri kita keluar dari ujung jari-jari kita dalam desain blog,tidak perlu repot-repotlah kita mencari software pihak ketika untuk membuat nya.
Cukup juga kita mendesain ulang template yang telah disediakan oleh blogger. Itu akan lebih dari cukup.
Malahan desain yang diedit dari template asli bloggerpun tak kalah hebatnya dan mantap nya dengan buatan software pihak ketiga.

Template saya misalnya,saya rasa semuanya sudah lebih dari cukup.
Saya merasa puas sekali dengan apa yang telah saya lakukan untuk template saya.
Saya edit template ini dari awal loh,ini aslinya adalah template jenis sederhana,yang kemudian saya acak-acak hingga sekarang menjadi begini.

Saya tak tahu apa kata orang lain tentang tampilan template saya,tapi menurut saya pribadi saya sudah puas sekali dengan apa yang telah saya kerahkan dalam template saya.

Tak ada software pohak ketiga dalam pembuatan nya,pihak blogger sudah kreatif dan mengerti sekali keinginan para pengguna nya,sehingga pihak blogger pun telah menyediakan tempat untuk mendesain ulang template yang telah dipilih.

Anda tahu bagaimana cara mendesain template yang disediakan ?
Tentu harus tahu.
Sangat simpel sekali ketika pengeditan dilakukan,tapi itu semua tergantung apa yang ingin di ulik nya dan bagaimana keinginan pengedit tersebut terluapkan.

Dan dari kegiatan saya mengutak-ngatik template ini alhamdulillah saya mendapatkan sedikit pengetahuan dan ilmu yang mungkin akan bermanfaat untuk diri saya.
Jujur,saya tak tahu bagaimana awalnya sehingga saya menjadi suka pada hal yang beginian. Tapi inilah nyatanya. Dan saya pun sangat senang untuk semuanya.

Kesenangan dan kegembiraan saya telah menjadi kesan tersendiri dalam kegiatan ini,ini akan menjadi hal yang menarik untuk di ungkap di masa depan,dan ini mungkin akan menjadi salah satu kenangan saya yang sangat indah.

Setiap pendapat pasti akan berbeda,apalagi dalam merasakan sebuah kegembiraan.
Ini cerita saya,ini kegembiraan saya. Dan mungkin menjadi tidak mungkin akan menjadi kegembiraan orang lain.
Saya yang merasakan,dan saya pula yang mendapatkan semuanya.

Terima kasih banyak blogger!

0 comments:

Post a Comment