Friday 19 April 2013

Cara memasang widget ALEXA rank di blog

Kebanyakan,setiap blog telah memasang widget alexa rank mereka dengan tujuan untuk menunjukan rankng blog mereka kepada publik.

Ya tentu saja sudah pasti untuk mereka-mereka yang rank yang sudah tipis sekali pasti memasang nya,tujuan utamanya mungkin hanya tidak lain untuk menarik pada pemasang iklan untuk memasang iklan di blog mereka,lalu mereka pun akan mendapatkan sebuah rupiah. Sangat indah menurut saya.

Tapi,untuk para blogger yang rank nya masih besar jangan kecil hati,dan jangan pula malu-malu untuk memasang widget ini.

Lalu bagaimana cara memasangnya ?
Sangat mudah dan simpel.
  1. Hal yang pertama harus anda lakukan adalah masuk DISINI.
  2. Nah disana disediakan 3 pilihan jenis widget yang di tawarkan,antara lain alexa site stats button,lalu alexa traffik rank button dan alexa tarffik draf. Nah sebagai contoh ambil saja yang alexa traffik rank button.
  3. Masukan link / alamat blog anda lalu klik build widget.
  4. Lalu pilih box widget yang anda sukai dan copy HTML nya.
  5. Kemudian masuk ke blog anda dan pergi ke tata letak / layout dan add gadget ( pilih tambahkan HTML / javascript.
  6. Pastekan HTML yang tadi di copy dan selesai.

9 comments:

  1. terima kasih informasi yang bermanfaatnya saya akan coba pasang di blog saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke ka.
      silahkan, dan terima ksih sudah berkunjung.

      Delete
  2. terimakasih informasinya, saya akan coba pasang

    ReplyDelete
  3. Mantap ni informasi , untung saya buka blog akan , kalau tidak saya bisa salah !!!! terimakasih

    ReplyDelete
  4. makasih informasinya sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete