Tuesday 9 April 2013

Untuk apa sebuah organisasi ?

Ketertarikan saya terhadap organisasi membuat saya salah kaprah dalam menjalaninya.
Jujur di waktu smp / mts saya tak pernah sekali berorganisasi,sehingga pada waktu sma / smk greget saya mulai keluar untuk berorganisasi.
Tapi justru greget ini membuat saya salah kaprah dalam berorganisasi.

Ketidak tahuan saya dalam memilih organisasi membuat saya mengikuti seluruh organisasi yang ada di sekolahan saya,tapi sayapun tak tahu untuk apa manfaat nya mengikuti satu-persatu organisasi yang di ikuti.
Memang greget saya dari awal hanya ingin mengenal saja apa itu organisasi dan di dalamnya terdapat apa.

Karena saya mengikuti hampir semua organisasi yang ada,hingga saya setiap hari ada disekolah sampai sore hari,everyday.

Dulu mungkin karena lagi semangat-semangat nya sampai tak terasa walau cape.
Tapi kerasa nya baru sekarang,serasa tak ingin lagi ikut organisasi
Dan memang organisasi bukan tempat saya.

To be continue.

0 comments:

Post a Comment