Thursday 11 April 2013

Sepenting apakah bisa berbahasa inggris ?

Banyak sekali keinginan dalam benak saya yang belum juga terlaksanakan. Termasuk belajar / kursus bahas inggris.
Tapi sepenting apa sih bahasa inggris dalam kehidupan ?
Tentu sangat penting sekali untuk kemajuan. Baik dalam berkomunikasi maupun tekhnologi.

Tapi sampai sekrang belum juga keinginan saya tercapai,karena faktor tempat yang saya pemasalahkan.
Di tempat yang masih terpencil ini masih sangat jarang sekali orang yang membuka kursus / les private bahasa inggris,entah kenapa masih jarang.
Mungkin juga alasan yang paling utama ialah tak ada nya orang-orang yang berkeinginan untuk belajar berbahasa inggris,sehingga takada peluang untuk membuat usaha les private tersebut.

Saya berangan-angan bahwa di masa depan saya bisa pergi melayang ke tempat jauh disana seperti amerika ataupun jepang. Tentu jika angan-angan tersebut tercapai saya tidak akan kerepotan mencarikan penerjemah bahasa ketika berinteraksi dengan orang-orang disana.

Ya,semuanya jadi akan semudah yang saya pikirkan ketika kita bisa lancar berbahasa.
Tapi akankah semua itu akan tercapai ?
Entahlah,itu tergantung dari jawaban hati saya.

0 comments:

Post a Comment