Wednesday 10 April 2013

Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau mempublikasikan pos anda,coba lagi,abaikan peringatan.

Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau mempublikasikan pos anda,coba lagi,abaikan peringatan.

Itu tak akan selalu terlewatkan ketika menulis di blogger,lalu apa penyebab nya ?
Penyebab nya cukup mudah,saya menulis berdasarkan pengalaman.hehe ( kaya punya pengalaman saja ).
Penyebab nya tidak bukan dan tidak lain hanya karena akses internet yang digunakan lelet atau lambat.

Itu penyebab nya,kenapa saya menyebutkan itu ?
Karena ketika saya menggunakan akses internet yang lelet,setiap detik setiap waktu ketika menulis pasti kata itu selalu muncul,entah gak kecapean atau apa,psti muncul terus.
Dan yang paling menyebalkan ketika kita selesai menulis dan ingin mempublikasikan tulisan kita,lalu mengklik tombol publikasikan,dan hasilnya tidak terpublikasikan juga,hingga harus beberapa kali mengklik itu.

Lalu ketika saya mencoba dengan akses internet super cepat semua itu teratasi,tak ada kata "Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau mempublikasikan pos anda,coba lagi,abaikan peringatan." yang selalu bolak-balik tak ada kerjaan.
Dan ketika saya ingin mempublikasikan tulisan saya cukup hanya dengan sekali klik publikasikan. Langsung deh.

Jadi permasalahan nya hanya 1,koneksi internetnya yang mempengaruhi.

7 comments:

  1. softwikia : owh ini grgr koneksi doang -__-

    ReplyDelete
  2. kalo ditampilan postingannya muncul Normal 0 false false false itu sih apa

    ReplyDelete
  3. pantesan aja gagal mulu, wong modemnya Murahan...

    ReplyDelete
  4. untung belum tak banting komputernya...

    ReplyDelete
  5. hahahah sampek pusing tadi..

    minta tolong kunjungi dan join juga yah di www.creampemutihkulitocie.blogspot.com

    #cream pemutih #creampemutihkulit #krimpemutih #krimpemutihkulit #whiteningcream

    ReplyDelete
  6. hahahah,gua udah abis pc 1

    ReplyDelete