Wednesday 24 April 2013

Diserangnya Windows Phone Store oleh BUG


Salah satu tempat pembelian atau pengunduhan aplikasi-aplikasi handphone seperti Nokia Lumia adalah Windows Phone Store, tak jauh berbeda dengan blackberry juga,blackberry pun mempunyai hal yang sama yang diberi nama  dengan Blackberry Wolrd.

Tapi kali ini saya bukannya mau membahas tentang Blackberry,namun akan membahas tentang Windows Phone Store yang sedang diserang oleh sebuah BUG.



Nah,jika anda salah satu pengguna dari Windows Phone Store, alangkah baiknya anda sangat berhati-hati dalam menggunakannya seperti menginstal aplikasi yang telah di hapus sebelumnya atau pun membeli sebuah aplikasi,jika anda tidak hati-hati bisa saja anda diserang oleh bug tersebut.

Penyerangan bug ini nampaknya akan berdampak sekali kepada para pengguna,pasalnya banyak orang-orang yang menggunakan handphone jenis ini.

Masalah ini mucul pertama kali ketika ada seorang pengguna berusaha untuk menggunakan sebuah aplikasi yang telah dibelinya,namun toko aplikasi yang menjual aplikasi tersebut mendesak untuk membeli aplikasi tersebut kembali.

Masalah ini bukanlah hal yang pertama kali muncul di windows phone store,pasalnya tahun lalu pun katanya pernah terjadi hal yang sama.

0 comments:

Post a Comment