Saturday 13 April 2013

Tak peduli

Hm,meskipun dengan kuota yang tak sama sekali melimpah alias dikit banget,rasanya tak peduli walaupun semua ini habis dalam 1 hari.

Ini kesenangan buat saya,ini memang kesukaan diri. Jadi tak apa lah meskipun esok hari saya harus mengisi si hitam andalan aya dalam selancar di pantai google.
Memang mahal sekali untuk hanya membeli paket 1 bulan,apalagi yang unlimitid. Beli yang kuota doang aja dalam Rp.25.000 hanya mendapat 600 MB, itu pun jika jaringan nya sesuai seperti 3g,nah jika jaringan nya hanya EDGE saja,Rp.25.000 hanya mendapat 150 MB.

Memang sangat mengenaskan menurut saja. Tapi apalah daya,demi sebuah kesenangan,apapun dilakukan dan di korbankan. Termasuk uang saku yang perhari nya hanya mendapat pasokan Rp.5000 dari bank terbaik sepanjang masa,dialah ibu kita. Dan juga tak akan ada tanpa pengorbanan pekerja rodi orde sekarang,sang ayah bekerja keras banting laptop,eh banting tulang demi sebuah rupiah yang akan hinggap ke tangan nya pada hari itu juga.

Dan inilah saya,orang yang hanya mondar-mandir di om google tanpa ada manfaat nya,yang ada hanya melaratkan kehidupan orang tua, Tapi apalah daya,

0 comments:

Post a Comment