Saturday 20 April 2013

Alasan Presiden SBY memfollow seseorang

Kedatangan Presiden SBY di twitter memang membuat panas nya media pertelivisian untuk mecari informasi tentang ini.
Hingga di setiap berita di televisi pun seakan-akan selalu habis dengan berita kepresidenan. Hingga orang-orang di pelosok negeri ini pun paham dan tahu kedatangan predisen di twitter,lalu mereka berlomba-lomba untuk mengikuti twitternya,hingga followers presiden pun sudah mencapai angka juta.

Lalu juga ada beberapa orang yang di follow oleh presiden SBY,nah apa sih alasan nya presiden memfollow orang-orang ini ?
Saya akan membahas nya sesuai pengetahuan yang ada dalam fikiran saya,ini hanya perkiraan,tapi tidak akan terlalu jauh.

Inilah beberapa alasan presiden SBY memfollow orang-orang :

  1. Hal yang pertama tentu karena sanak family nya,kedatangan presidem di twitter tentu yang utama mungkin akan memfollow keluarga nya terlebih dahulu sebelum orang-orang yang lain nya.
  2. Karena orang yang dekat dengan presiden. Tentu hal yang kedua alasan nya yaitu karena presiden mengenal betul sosok orang yang dikenal nya,bisa juga karena teman dekat nya,sahabat sejati nya,tatau pun teman lamanya.
  3. Karena tujuan mempermudah berkomunikasi dalam berpolitik.
  4. Merupakan orang-orang yang dapat memberikan informasi.
  5. Dan juga yang lainnya,jika ditulis akan banyak sekali mungkin.
Tapi menurut perkiraan saya inti nya adalah itu. Meskipun orang-orang yang memfollow presiden ini sangat banyak,tapi tidak menutup kemungkinan presiden tidak akan memfollback nya karena banyak sekali orang-orang yang tak di kenal oleh presiden.

Note : Mohon maaf bila terdapat kesalahan ataupun sesuatu yang menyinggung khalayak. Karena saya disini menulis hanya dari 

0 comments:

Post a Comment