Sunday 7 April 2013

Mubajir nya layanan WhatsApp di smartphone saya

Whatsapp merupakan aplikasi layanan berbayar setiap tahun nya,yang kira-kira Rp.9500,00 / tahun.
Cukup murah untuk harga segitu.

Tapi yang saya sayangkan adalah layanan whatsapp dalam smartphone saya,tak bisa saya jalankan sama sekali,karena untuk menjalankan aplikasi ini di smartphone blackberry,minimal kita harus membeli paket Full Service seharga Rp.4500-5500/hari nya.

Itu merupakan sebuah harga yang mahal,berbeda 180 derajat dengan layanan berbayar whatsapp nya yang hanya Rp.9500,00 saja pertahun nya.

Sangat mubajir sekali aplikasi whatsapp di smartphone saya,dia hanya di diamkan saja.
Bahkan sampai sekarang hampir 4 bulan lebih aplikasi ini tidak digunakan.

4 comments:

  1. gimana cara membuat widgat layanan whatsapp di blogspot gan? terimakasih

    ReplyDelete
  2. minta tolong ya gan untuk dua website saya ini, terimakasih banget

    ReplyDelete