Monday 1 April 2013

Bingung dengan facebook

Facebook !
Facebook !
Dan facebook,!
Itu memang yang telah populer di kalangan remaja.
Memang siapa yang tak punya facebook ?
Tanyakan pada remaja masa kini tentang punyakah facebook ?
Pasti orang rata-rata menjawab punya.

Hari ini sudah berapa postingan saya tentang facebook,karena facebook juga yang membuat saya bingung.

Banyak orang yang sangat menyukai facebook,entah dari segi apa mereka memandang nya,saya pun bingung,entah dari segi pertemanan,dari segi like-likekan,atau apa,saya tak tahu.

Memang saya sudah lama mengenal facebook,bahkan seiring ketidak sukaan saya,saya sering sekali mengganti-ganti aku facebook saya,dan entah apa yang membuat saya tak suka,memang aneh untuk diri saya sendiri.

Saya punya akun facebook,tapi tak suka facebookan,terus untuk apa saya punya facebook ,untuk hanya sekedar hadir memang terkadang saya buka akun facebook saya,misal saya punya sesuatu untuk di tanyakan pada guru saya,nah saya baru membuka facebook saya untuk menanyakan hal itu.

Saya kasih contoh ketidak sukaan saya, saya punya smartphone blackberry ( bukan niat pamer,hanya menyontohkan ) ,lalu saya membeli paket untuk blackberry tersebut agar fitur-fitur seperti twitter,facebook,dan bbm bisa aktif ,nah selama seharian penuh itu saya tidak menggunakan facebook tersebut,memang terasa mubajir,tapi entah mengapa.

Sungguh bingung,saya bertanya pada diri saya,tapi tak kunjung ada jawabannya.

halah,kalah curhat te puguh

0 comments:

Post a Comment