Friday 5 April 2013

Untuk apa social media twitter ?

Sahabat facebook masa kini adalah twitter,merupakan sebuah social media yang tak kalsh tenar nya dengan facebook. Entah tahu kenapa.
Padahal untuk menggunakan twitter kita harus rela mengeluarkan pulsa untuk biaya internet nya.
Tak seperti facebook,facebook telah menyediakan layanan gratis untuk handphone,yaitu o[dot]facebook[dot]com. Hahaha banyak orang yang menggunakan ini,karena memang tak ada biaya yang besar untuk akses internet nya.

Lain kata dengan twitter,twitter belum menyediakan akses gratis,jika ada o[dot]twitter[dot]com mungkin marak pengguna twitter di kalangan remaja / pelajar.
Memang pelajar-pelajar masa kinipun sudah mempunyai akun twitter,tapi memang jarang sekali digunakan,termasuk saya. Karena untuk bisa menggunakan ini harus rela keluar dana,hehe

Terus kapan nih twitter mengeluarkan akses gratis nya,saya tunggu loh.hehe
Kalau saya sih tidak terlalu berharap,karena saya punya akses internet unlimited.

Tapi untuk orang-orang / teman-teman diluar sana,biar saya bisa menggunakan social media ini,soalnya jika menggunakan social media ini tanpa teman-teman yang saya kenal tidak menyenangkan.

Bagaimana dengan anda ?

0 comments:

Post a Comment