Monday 1 April 2013

Tips Membuat Facebook

Bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya FACEBOOK, tapi mungkin juga untuk namanya saja semua orang sudah tahu,termasuk bayi yang baru lahir.hehehe itu gak mungkin.

Tapi apakah anda tahu cara membuat facebook ?
Pasti tahu dong. Ya bagi sebagian orang membuat facebook itu sangat mudah,tapi untuk sebagian orang lagi membuat facebook sangat rumit.
Kenapa saya bisa berkata untuk sebagian orang sangat rumit ?
Saya bicara berdasarkan kenyataan,berdasarkan pengalaman, ternyata masih banyak orang yang kesusahan membuat facebook,bahkan orang seusia saya pun (17 tahun) belum bisa membuat facebook dengan baik,mereka ketika di lingkungan sekolah sering menanyakan bagaimana cara membuat facebook.

Memang,cara membuat facebook sangat gampang,tinggal masuk ke http://www.facebook.com ,tapi tak segampang itu,apabila anda langsung membuat facebook ke situs tadi,mungkin facebook tersebut tidak akan bertahan lama,mungkin hanya 3/4 hari,kenapa ?
Karena email yang anda gunakan ketika memndaftar facebook harus di konfirmasi untuk kepermanenan facebook itu.


oke,tips nya untuk mendaftar di facebook adalah anda harus mempunyai akun yahoo terlebih dahulu,silahkan anda mendaftar dulu di situs yahoo tersebut, yaitu http://www.yahoo.com .
Silahkan isi form-form yang telah disediakan dalam proses pendaftaran tersebut.
Akun yahoo tidak hanya berguna dalam pembuatan facebook loh,semua akun-akun dalam internet hampir menggunakan/berkaitan dengan akun yahoo kita,jadi buat lah akun yahoo kita sebaik mungkin.

Jika anda sudah mendaftar di yahoo, sekarang silahkan anda daftar di facebook untuk membuat akun facebook kita,isi form-form yang disediakan,dan untuk email nya,silahkan anda menggunakan email yang tadi didaftarkan di yahoo.
Setelah pembuatan facebook selesai,buka situs yahoo lagi,dan masuk ke menu inbox atau pesan masuk,nah disana pasti ada email masuk dari facebook yang didalamnya terdapat link konfirmasi facebook anda,silahkan anda klik link konfirmasi tersebut,dan taraaaaaa facebook anda sudah bisa permanen digunakan.

1 comment: